Kalahkan Incumbent Joune Ganda, Popularitas MJP di Polling Bupati Minut Melejit 

MANADO,UpdateSulut — Pilkada serentak tahun 2024 menyisahkan beberapa bulan lagi. Sejumlah lembaga survei kredibel dan medsos mulai melakukan polling satu persatu kandidat bacalon kepala daerah.

Salah satu kandidat yang melejit lewat polling yang diadakan lewat medsos ada nama Ketua DPW PSI Melky Jakhin Pangemanan (MJP) Bakal Calon Bupati Minut. MJP mampu mengalahkan Joune Ganda yang notabene adalah Incumbet Bupati Minut.

Hasil Polling Lambe Kawanua (LK)Menunjukkan MJP berhasil unggul dengan 72 % , sedangkan JG hanya meraih 25% dari 3 ribu responden .Demikian dengan Sulut Viral.

Naikknya angka Popularitas MJP ini tak.dapat dipungkiri karena MJP terlihat terus nyata menunjukan kepedulian bagi masyarakat bahkan Ketua partai yang digawangi anak Presiden Kaesang ini, mendapat hati ditengah warga Minut .

Terbukti MJP dipilih kembali sebagai anggota DPRD Sulut pada pileg 14 Februari 2024 lalu.

MJP yang dimintai tanggapan merasa senang dan bangga bahkan berterima kasih karena masyarakat memilihnya.

“Ini sebuah kehormatan dan dukungan moril yang tinggi warganet dan warga masyarakat yang ada diMinut , Jika Tuhan berkenan saya menjadi calon kontestasn Pilkada Minut, dukungan yang sama saya harapkan bahkan jauh lebih banyak lagi. Sebagai putra asli Minut saya tentu akan berbuat yang terbaik.Mohon doa dan dukungannya.,”ucap anggota DPRD Sulut yang dikenal vokal dan getol memperjuangkan aspirasi rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *