Pansus LKPJ Gubernur 2023 Tancap Gas. Arthur Kotambunan Optimis April Tuntas Dibahas

DEPROV,UpdateSulut — Usai ditetapkan akhir pekan lalu, Pansus LKPJ Gubernur Sulut tahun 2023 tancap gas.

Pantaun media ink, Pansus yang dipimpin Ketua Drs.Arthur Kotambunan, BSc ini menggelar rapat pembahasan secara internal diruang rapat Ketua DPRD Sulut, Senin (1/04/2024).

Saat dikonfirmasi usai pembahasan Ketua Pansus Arthur Kotambunan menjelaskan jika pembahasan internal lebih kepada mekanisme pembahasan.

“Untuk pansus kali ini dalam pembahasan agak berbeda dari sebelumnya. Dimana kami ingin agar semua anggota pansus terlibat aktif,sehingga dibentuklah 4 Kelompok pembahas bersama dengan SKPD. Untuk metode pembahasan diserahkan ke kelompok masing masingm Kami ingin semua aktif dan ini disetujui oleh Pak Ketua dan semua pansus yang hadir ,”ujarnya.

Saat disinggung terkait dengan target pembahasan, Kotambunan menyatakan jika mengikuti aturan maka 30 hari kerja yakni pada minggu kedua bulan Mei,.namun Pansus sepakat menuntasakan diakhir April.

” Kami akan pacu pembahasan, sebentar baca( hari ini) dengan Pak Sekprof selanjutnya SKPD-SKPD. Jadi akhir April kami targetkan tuntas,”jelas legislator PDIP ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *