Gaji Naik 8 Persen. Raski Mokodompit Dorong Kinerja ASN Harus Lebih Produktif

Foto : Ketua Komisi I DPRD Sulut, RASKI A. MOKODOMPIT
Foto : Ketua Komisi I DPRD Sulut, RASKI A. MOKODOMPIT

DEPROV,UpdateSulut — Kabar gembira bagi para ASN di seluruh Indonesia. Pasalnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan kenaikan gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS dan TNI/Polri tahun depan 8 persen.

Dengan adanya kenaikan itu, Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Raski Mokodompit mengingatkan agar para ASN untuk bekerja ekstra, profesional dan tentu saja mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Kinerja ASN dapat ditingkatkan menjadi lebih produktif. Ingat, gaji pegawai juga bersumber dari pajak masyarakat, makanya pelayanan kepada warga harus ditingkatkan oleh pegawai negeri karena mereka adalah abdi negara. Selain itu, kerja akuntabel, transparan dan profesional,” Raski saat diwawancara di Gedung DPRD Sulut, Rabu (16/8/2023).

Ketua Fraksi Partai Golkar itu menambahkan, pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo patut diapresiasi karena sangat memperhatikan ASN.

“Presiden Jokowi patut diapresiasi. Pemerintah pusat mendengar keluhan para abdi negara yang merupakan garda terdepan dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *