Semarakkan Hari Sumpah Pemuda, KPU Sulut Nobar “Kejarlah Janji” Dengan Mahasiswa Kampus IAKN 

MANADO,UpdateSulut — Dalam rangka menyemarakkan hari Sumpah Pemuda ke-95 , KPU Sulut melaksanakan Kegiatan Goes To Campus nonton bareng (Nobar) film Kejarlah Janji di Kampus Institut Agama Kristen Manado (IAKN), Sabtu (28/10/23).

Anggota KPU Sulut Meidy Tinangon selaku Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah salah satu bentuk sosialisasi KPU Sulut sebagai upaya untuk mensosialisasikan pendidikan pemilih guna meningkatkan partisipasi masyarakat di Pemilu 2024 khususnya di segmen pemilih pemula maupun pemilih muda.

Selain itu, KPU Sulut mengambil momen Hari Sumpah Pemuda ini untuk mengajak seluruh mahasiwa IAKN sebagai generasi penerus bangsa dengan semangat sumpah pemuda ditahun 2023 berkomitmen bersama sama mensukseskan pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024 dengan menggunakan hak pilihnya. Tak lupa Tinangon juga berterima kasih dan mengapresiasi kepada Pimpinan IAKN yang sudah sangat terbuka dan telah memberikan kesempatan KPU Sulut melaksanakan sosialisasi yang disampaiakn lewat kegiatan nonton bareng(Nobar) film Kejarlah Janji .

“Sekiranya melalui film kejarlah janji ini dapat mengedukasi dan membangun kesadaran bersama untuk menciptakan pemilu sebagai sarana integrasi bangsa, dan memberikan makna dalam menghadapi pemilu 2024,” harap Tinangon.

Rektor IAKN Manado Doktor Olivia Cherly Wuwung, ST.M.Pd menyambut baik dan antusias kegiatan yang dilaksanakan KPU Sulut ini.

“Kami berterima kasih karena KPU Sulut sudah memilih Kampus IAKN dalam program sosialisasi nonton bareng film Kejarlah Janji, tentunya harapan kami setelah acara nonton bareng ini mahasiswa kami dapat teredukasi dan dapat memetik hikmah dari pesan-pesan kepemiluan yang tersampaikan melalui film ini dan untuk kedepannya kegiatan-kegiatan semacam ini dapat lebih sering dilakukan karena sangat bermanfaat terutama bagi mahasiswa-mahasiswa,”ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris KPU Sulut Lucky Firnady Majanto didampingi Pejabat Struktural Eselon III, Fungsional Ahli Madya,Pejabat Struktural Eselon IV, Wakil Rektor, Dekan serta Pejabat IAKN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *