Warga Kawanua Pecinta Motorsport Ayo Rebut Kesempatan Test Ride di Sirkuit Mandalika, Gratis dan Begini Caranya

UpdateSulut.com,MANADO – Kabar gembira bagi para pecinta Motorsport di Tanah Air lebih khusus warga Sulawesi Utara yang gemar mengikuti aktivitas racing atau balap.

Pasalnya, Yamaha mengajak 20 konsumen terpilih untuk bisa merasakan sensasi berkendara dengan All New R15 Connected series di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) secara gratis

Ini merupakan program penjualan yang dilakukan Yamaha Indonesia. Konsumen yang melakukan pembelian All New R15 Connected series selama periode 1 Juli sampai 31 Agustus 2023 bisa mengikuti penawaran ini.

Proses pengundian dilakukan pada September 2023. Program penjualan spesial ini tentunya menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi konsumen. Sebab mereka berkesempatan menjajal langsung All New R15 Connected di Sirkuit Mandalika. Sekaligus resmi dinobatkan sebagai bLU cRU Fans yang menjadi wadah bagi para penggemar Motorsport Yamaha dalam menyalurkan hobi.

Selama mengikuti kegiatan riding di Sirkuit, para konsumen terpilih mendapat pendampingan dari instruktur Yamaha Riding Academy (YRA), serta pembalap Yamaha Racing Indonesia yang merupakan bagian dari bLU cRU Pro Racer. Kehadiran mereka, selain ikut meramaikan acara juga untuk memberikan edukasi seputar cara berkendara di sirkuit serta pengoperasian fitur motor yang lebih optimal

Berbicara dari segi spesifikasi, All New R15 Connected series menggendong mesin berkapasitas 155 cc satu silinder SOHC, 4-stroke, 4 Valve, liquid-cooled dan berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Jantung pacunya mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 19,3 Hp di 10.000 rpm dan torsi mencapai 14,7 Nm di putaran 8.500 rpm. Dayanya disalurkan melalui sistem transmisi manual 6 percepatan.

Mengusung desain agresif dan punya fitur canggih. Bagian depan bentuk M-Shape intake duct yang dilengkapi LED proyektor. Serta dilengkapi dengan twin eyes DRL (Daytime Running Light) yang menyatu dengan cowling sebagai wajah generasi terbaru R Series.

Fitur canggihnya ada Assist & Slipper Clutch, suspensi upside down, hazard lamp, panel instrumen full digital bergaya racy dan luxury, serta teknologi konektivitas bernama Y-Connect. Pengendara bisa mengetahui kondisi motor dari smartphone yang sebelumnya sudah tersambung dengan aplikasi via Bluetooth. Informasi yang didapat antara lain; notifikasi telepon dan pesan masuk di dasbor motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan Revs Dashboard.

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna sistem Communication Control Unit / CCU (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding. (***

sumber:oto.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *