Manado  

DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Rapatkan Barisan Jemput Kemenangan Ganjar – Mahfud

UpdateSulut.com,MANADO – Langkah tegak lurus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang, mangajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk segera rapatkan barisan memenangkan Pemilu 2024.

Hal ini dilakukan, pasca DPP PDI Perjuangan melalui ketua Umum Megawati Soekarno Putri, pada hari Rabu (18/10/23) resmi mengumumkan Mahfud MD sebagai Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo di kontestasi Pilpres tahun depan

“Ini keputusan partai yang harus dijalankan oleh kader PDI Perjuangan hingga ke akar rumput,” kata Richard Sualang.

Untuk itu, Richard mengimbau semua pengurus, anggota dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Manado agar bersatu untuk kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Mari segera kita rapatkan barisan bergerak maju dengan persatuan yang kokoh merebut hati rakyat agar jangan salah memilih pemimpin Indonesia pada Pemilu 2024,” ucapnya.

Lebih lanjut, Richard mengajak agar para kader bergotong-royong dengan elemen partai pendukung Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud.

“Kita harus bersinergi untuk mencapai tujuan bersama dalam melahirkan pemimpin bangsa menuju Indonesia emas,” tandasnya.

Diapun menambahkan, demi Indonesia yang lebih maju, dirinya sangat yakin Capres-Cawapres yang diusung PDI Perjuangan pasti memenangkan Pilpres 2024.

“Saya optimis kemenangan akan diraih Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *