Tembus 77 Persen Suara Pragib Di Sulut. Sekretaris TKD : Saya Tidak Kaget

MANADO,UpdateSulut — Hasil hitung cepat atau Quick Count capres dan cawapres Prabowo-Gibran secara nasional berhasil mendapatkan 58,68 persen suara dibandingkan rivalnya Anis-Muhaimim dan Ganjar-Mahmud menurut survei Litbang Kombang.

Sedangkan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sendiri, perolehan suara pasangan capres dan cawapres menyentuh 77 persen dari total suara yang masuk.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo- Gibran di Sulut, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) sempat menyatakan target Prabowo-Gibran Di Sulur mencapai 70 persen suara.

Saat ini, lewat hitung cepat pasangan Prabowo-Gibran justru sudah tembus 75 persen dan terbesar disemua provinsi yang ada di Indonesia.

Dihubungi via handphone, MJP mengatakan target yang melebihi itu berkat kerja-kerja politik yang dilaksanakan oleh gabungan partai politik dan relawan.

“Selain kerja-kerja politik parpol koalisi dan relawan tentu faktor Pak Jokowi yang menjadi penentu kemenangan di Sulut bahkan nasional, “ujar MJP.

Soal target yang melebihi, MJP yang juga Legislator terbaik di gedung cengkih ini mengaku tidak kaget.

“Itukan target minimal 70 persen. Saya tidak kaget. Atas nama TKD Prabowo-Gibran menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *