Ketua GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi Himbau Masyarakat Jangan Terpancing Informasi Hoax Tentang Peristiwa Di Bitung

MANADO,UpdateSulut — Sabtu (25/11/2023), Kota Bitung sempat memanas dan terjadi konflik.

Ketua pimpinan wilayah Gerakan Pemuda Ansor, Yusra Alhabsyi mengharapkan agar masyarakat Sulawesi Utara untuk menahan diri dan tidak terpancing.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam silaturahim semoga Allah SWT selalu merahmati kita dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Amin. kepada Masyarakat Sulawesi Utara agar kiranya Menahan diri, dan tidak terpancing dengan segala bentuk informasi yang saat ini beredar di media sosial mengenai situasi terkini Kota Bitung, terutama informasi yang bertendensi memprovokasi. Menahan diri agar tidak ikut menyebarkan informasi yang kurang bisa dipercaya mengenai situasi saat ini di Bitung. Menahan diri untuk tidak terlibat berkomentar apapun di Media Sosial mengenai kondisi ini,”ungkap Yusra, saat diminta tanggapan wartawan.

Lanjut anggota DPRD Sulut itu, dirinya mendorong aparat keamanan untuk melakukan tindakan preventif dan mengurai konsentrasi masa saat ini dan potensi terkonsentrasinya masa beberapa waktu kedepan di kedua belah pihak.

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga Allah SWT selalu merahmati & memberkahi Sulawesi Utara dan Indonesia yang kita cintai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *