Demokrat Sulut Instruksikan Menghentikan Promosi Capres Anies Baswedan

Foto : Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok
Foto : Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok

MANADO,UpdateSulut — Gerak cepat diambil oleh Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka menyikapi dinamika politik yang tengah berkembang ditanah air. Teranyar, koalisi perubahan yang mengusung Capres Anies Baswedan mengalami keretakan dikarenakan Anies lebih memilih Cak Imin untuk mendampinginya sebagai Cawapres

Terkait hal tersebut, Sekretaris DPD Partai Demokrat menginstruksikan kader partai Demokrat di Sulut untuk menghentikan promosi Anies Baswedan.

“Melihat situasi sekaligus instruksi Sekjen DPP Partai Demokrat, kami tegaskan kepada kader partai Dmeokrat untuk stop promosi Anies,’tegas Billy, Kamis (31/08).

Dirinya menyatakan akan menunggu hasil rapat majelis tinggi untuk menentukan arah politik di pilpres mendatang.

“Sesuai aturan Partai Demokrat, majelis tinggi yang akan memutuskan. Makanya kami tunggu hasil rapat mejelis tinggi dan instruksi DPP partai Demokrat”sambung wakil ketua DPRD Sulut itu.

Diketahui, Sekjen partai Demokrat Teuku Riefky Harsya telah sampaikan release dan menjelaskan situasi dan perkembangan terakhir koalisi perubahan dimana, Sekjen sudah konfirmasi langsung kepada Anies Baswedan telah memilih Muhaimin Iskandar sebagai cawapres. Hal itu disampaikan Riefky adalah bentuk pengkhianatan terhadap hasil kesepakatan koalisi perubahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *