Manado  

AARS Sambut Ribuan Peserta Pawai Takbiran

UpdateSulut.com,MANADO – Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw – Richard Sualang (AARS), menyambut peserta pawai takbiran hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445-H tahun 2024 di panggung kehormatan, depan Masjid Besar Miftahul Jannah, Kecamatan Sario, pada Selasa 9/4/2024 malam.

Penjemputan iring-iringan peserta pawai takbiran yang terdiri dari ribuan kendaraan hias roda empat dan motor, oleh pemerintah kota Manado oleh AARS di garis finish, dilepas langsung oleh Steven Kandouw, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari garis start halaman kantor Gubernur Provinsi Sulut.

Dari atas panggung kehormatan, Walikota Andrei Angow menyampaikan selamat menyambut hari kemenangan bagi ummat Islam Kota Manado.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Manado, kami menyampaikan selamat menyambut hari kemenangan dan selamat merayakan hari raya Idul Fitri, setelah menempuh ujian ibadah puasa,” ucap Andrei Angow.

Terlihat, AARS yang turut didampingi oleh Sahrir Bachrudin, Kepala Seksi Bimas Islam, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Rustam Hasan dan Fahmi Kangiden Stafsus Walikota Manado, Fuad Kadir sekertaris BKPRMI Sulut, turut larut dalam suasana hari kemenangan menyambut perayaan Idul Fitri.

Diketahui, bahwa pawai takbiran kali ini, merupakan ke-30 dilaksanakan oleh Remaja Masjid Besar Miftahul Jannah, Kecamatan Sario, Kelurahan Titiwungen Utara.

“Ini merupakan tahun ke tigapuluh, kami remaja Masjid Miftahul Jannah Titiwungen Utara melaksanakan kegiatan pawai takbiran yang diikuti oleh peserta dari berbagai remaja Masjid di kota Manado,” jelas Jihad Antai, selaku ketua panitia pelaksana.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kota Manado serta pihak-pihak yang telah berpartisipasi membantu dan mendukung suksesnya pelaksanaan pawai takbiran ini.(**/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *