Manado  

Launching, Parigi Coffee & Smokol Gelar Lomba Mobile Legend

MANADO,UpdateSulut — Sebagai bentuk rasa syukur dan bagian dari promosi semasa launching, Parigi Coffee & Smokol Perkamil menggelar iven turnamen bagi para pengunjung.

Lewat tajuk Mobile Legend (ML) Parigi Tournamen, Parigi Coffee & Smokol memanjakan pengunjung dan penikmat gim console Mobile Legend: Bang Bang dengan prize pool sebesar Rp 3.000.000,-.

Owner Parigi Coffee & Smokol Meiky Erik Sujadi melalui ketua panitia turnamen Lukman Wibisono menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas mulai beroperasinya kafe tersebut.

“Kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat terutama di Kecamatan Paal 2 dan Tikala, kalau Parigi Coffee & Smokol sudah beroperasi dan siap melayani masyarakat dengan sajian-sajian kopi dan aneka makanan dari kami,” jelas Lukman.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk turnamennya sendiri hingga saat ini telah terisi full peserta.

“Antusias masyarakat sangat tinggi sehingga sebelum akhir batas waktu pendaftaraan slot sudah penuh dan sebanyak 28 tim akan adu kuat,” ujarnya.

Selain itu, Lukman juga berharap, kompetisi bisa jadi ajang mengembangkan diri para pemain ML.

“Siapa tahu, dari turnamen sekelas kafe bisa hadir pro player yang akan membanggakan daerah ini. Semua itu tentunya dimulai dari turnamen-turnamen seperti ini. Namun yang paling penting dari turnamen ini adalah bagaiamana sikap sportivitas antar pemain dalam tim. Itu menjadi tujuan kami,” tegasnya

Diketahui, Mobile Legend (ML) Parigi Tournamen sendiri akan dibagi dalam 3 babak yakni penyisihan, semifinal dan partai final.

Parigi Coffee & Smokol akan jadi arena batle sejak tanggal 20-23 Juni mendatang. Para pesertapun digratiskan biaya pendaftaran dan hanya dibebankan untuk membeli satu gelas kopi untuk setiap tim peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *