Jadi Narsum, Steffen Linu Tekankan Peran Penting Jurnalis Dalam Pilkada 2024

MANADO,UpdateSulut — Komisioner Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Sulut Steffen Stevanus Linu menegaskan Rapat Koordinasi sebagai sarana untuk memgembangkan peran serta Media dalam melakukan peliputan sesuai dengan koridor yang telah ditetapkan.

Penegasan ini disampaikan Steffen Linu saat menjadi pembicara pada Rakor Peliputan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024 bersama media yang diselenggarakan KPU Sulut, senin (27/05/24), di Hotel Sentra Manado.

“Untuk hal peliputan yang pasti Legal Standing berupa tanda pengenal jurnalis saat melakukan peliputan dan perusahaan media jelas sehingga ketika melaksanakan tugas lapangan bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan,” kata linu

Steffan Linu juga menjelaskan, Bawaslu Sulut dalam setiap penyelenggaraan program disetiap pelaksanaan tahapan Pilkada ataupun Pemilu selalu melibatkan media untuk dapat memfolow up setiap kegiatan bawaslu.

” Untuk setiap tahapan pelaksanaan Pemilu ataupun Pilkada, Bawaslu selalu memberikan informasi kepada media untuk  kerja pengawasan dalam setiap tahapan Pemilu,” tandas Linu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *