Serahkan Dokumen Syarat Dukungan Perseorangan, Wenny Lumentut : Kami Ingin Letakkan Dasar Yang Baik Di Kota Tomohon

TOMOHON,UpdateSulut — Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut dan Maichel Mait (WL-MM), Sabtu (11/5/24) siang, memasukan pengajuan syarat dukungan bakal calon perseorangan dalam Pemilihan Walikota dan wakil walikota Tomohon Tahun 2024. di KPU Kota Tomohon.

Dengan membawa dokumen 11.111 dukungan, bakal Paslon WL-MM dengan mantap menapaki Kantor KPU Kota Tomohon yang kemudian diterima langsung oleh komisioner KPU Kota Tomohon.

Usai menyerahkan dokumen persyaratan dukungan calon perseorangan, Balon Walikota Kota Tomohon Wenny Lumentut menyampaikan terima kasih kepada jajaran KPU Kota Tomohon yang sudah menerima rombongan.

Lanjut WL, 11.111 dukungan yang diperoleh tersebar diseluruh kecamatan di Kota Tomohon.

“Ada 5 kecamatan sesuai dengan presentasi yang kami inginkan dan semua merata di seluruh kelurahan. Sebenarnya dukungannya cukup banyak, hanya saja kami tidak mau terlalu banyak dikarenakan waktunya sudah sangat mepet. Di buka tanggal 8 dan ditutup tanggal 12, jika kita tidak siap dari jauh hari saya rasa tidak akan terpenuhi semua ini,” jelasnya.

Menariknya, WL mengatakan bahwa dirinya sudah tiga kali menapaki kantor KPU Tomohon, pertama 2005, kedua 2020, dan ke tiga 2024 yang terakhir.

“Ini terakhir kali mencalonkan diri. Nanti dilanjutkan oleh pak Maichel kedepan. Saya akan totalitas mendukung pak Maichel karena pak maichel adalah generasi muda, kami hanya ingin meletakkan dasar yang baik di kota Tomohon, agar supya kota Tomohon benar benar menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *