Ketua DPD Nasdem Minahasa Optimis Ketambahan Dua Kursi Dapil Minahasa-Tomohon

MANADO,UpdateSulut — Optimisme yang tinggi disampaikan legislator Partai Nasdem, Braien Waworuntu (BW) terkait dengan penambahan kursi DPRD Provinsi Sulut.

Kepada wartawan, disela-sela kunjungan ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh saat meresmikan kantor DPW Partai Nasdem Sulut, Senin (30/10), Braien Waworuntu mengaku optimis partai Nasdem akan ketambahan kursi di dapil Tomohon-Minahasa.

“Tentu kami optimis untuk dapil Minahasa-Tomohon bisa raih dua kursi di gedung cengkih. Sedangkan untuk DPRD Minahasa, kami yakin bisa meraih satu fraksi,”ujar Braien yang juga ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Minahasa itu.

Lanjut disampaikan Braien yang saat ini dipercayakan sebagai ketua DPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulut, kedatangan Ketua umum DPP Partai Nasdem membuat kader, pengurus dan simpatisan lebih semangat.

“Kami sebagai caleg juga sudah mendapat pembekalan dari ketua umum, intinya harus terus dekat bersama rakyat, dan memperjuangkan berbagai aspirasi dan harapan masyarakat,””pungkas Braien, Caleg DPRD Provinsi dapil Minahasa-Tomohon nomor urut 1 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *