Minsel  

Layak Dampingi FDW, Farry Liwe Miliki Segudang Pengalaman Sebagai Birokrat Handal

Foto : Anggota DPRD Sulut, Farry Liwe
Foto : Anggota DPRD Sulut, Farry Liwe

DEPROV,UpdateSulut – Sosok anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Farry F Liwe MSc, dinilai merupakan figur yang berpeluang mendampingi Frangky Donny Wongkar (FDW) SH pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Minsel Tahun 2024 nanti.

Personil Komisi ll DPRD Sulut itu pun dinilai mempunyai trek record baik, karena pernah beberakali memegang jabatan strategis di pemerintahan seperti pernah Sekretaris Daerah (Sekda) di era kepemimpinan Christiane Euginia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) waktu.

Setelah ditelusuri ternyata politisi PDIP Sulut ini memiliki peran penting saat CEP dan FDW bakal berpasangan untuk maju dalam pilkada periode sebelumnya dimana saat itu CEP dan FDW di usung PDIP Maju Pilkada.

Setelah diusut, legislator daerah pemilihan (Dapil) Mitra-Minsel ini ternyata yang telah menjodohkan keduanya untuk berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel hingga pada akhirnya terpilih.

Hingga kini, momen tersebut masih melekat dalam ingatnya. Mantan Sekda Mitra di era Bupati Jems Sumendap ini pun bersyukur selalu apa yang Tuhan beri saat ini. Karena masih diberikan kepercayaan oleh Ketua DPD l PDIP Sulut Olly Dondokambey duduk di DPRD Sulut sampai saat ini.

Personil Komisi ll ini pun dinilai layak untuk diusung PDIP Maju Minsel berpasangan dengam FDW pada posisi Wakil Bupati Minsel.

Menanggapi pertanyaan wartawan diruang kerjanya, Selasa (26/9/23) siang, terkait peluang tersebut Ia pun enggan menjawab dan hanya melontarkan senyuman manis yang merupakan khas seorang Farry Liwe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *