Religi  

Kerahkan 2500 Personil Panji Yosua, Franklyn Tamara : Panji Yosua Rayon Manado Siap Menuju Tondano

Foto ; Komandan Rayon Panji Yosua Kota Manado, Franklyn Kiki Tamara
Foto ; Komandan Rayon Panji Yosua Kota Manado, Franklyn Kiki Tamara

MANADO,UpdateSulut — Ribuan anggota Panji Yosua Kota Manado bakal mengikuti kegiatan Konas (Konsultasi Nasional) P/KB PGI yang akan diselenggarakan di Tondano, Kabupaten Minahasa, 9 September 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan Komandan Rayon Panji Yosua Kota Manado, Franklyn Kiki Tamara, usai mengikuti rapat koordinasi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM dan dan Panji Yosua Sinode GMIM, di restoran Riverside Kota Bitung, Rabu (30/08) sore.

Kiki (sapaan akrabnya) juga mengatakan dirinya akan mengerahkan 2500 personelnya untuk menghadiri kegiatan akbar tersebut.

“Untuk rayon Manado, ada sekitar 2500 personel Panji Yosua akan menuju Konas XVI FK-PKB PGI tanggal 9 September mendatang, kami akan koordinasi dengan seluruh panji Yosua Wilayah dan Jemaat yang ada di Kota Manado,” ungkapnya

Dirinya menginstruksikan agar Panji Yosua wilayah Kota Manado agar menggunakan seragam merah-hitam.

“Sesuai arahan panglima dan panglima tinggi Panji Yosua, kami akan tampil dengan seragam merah-hitam. Kita tampilkan Panji Yosua PKB GMIM saat Konas PKB PGI,”tutup Kiki, yang juga ketua P/KB Wilayah Manado Titiwungen ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *