H2P Figur Mumpuni Segel 1 Kursi DPRD Sulut

MANADO,UpdateSulut — Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) H. Husen Pedju (H2P) terus bergerak menggalang dukungan guna menghadapi Pileg 2024.

Husen Pedju atau H2P sendiri terdaftar sebagai caleg DPRD Sulut dapil 1 Kota Manado dengan No urut 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Alhamdulillah respon masyarakat terhadap Pak H2P sejauh ini sangat positif,” kata salah satu perwakilan tokoh pemuda di Kota Manado, Amang Kasim Rabu (17/1/24) lalu.

Warga masyarakat yang berada di kompleks Masjid Besar Aziddin berbondong-bondong mengikrarkan dukungan penuh bagi H2P lantaran menilai figur politikus PKB itu merupakan yang terbaik untuk menjadi wakil rakyat di Gedung Cengkeh.

Salah seorang tokoh masyarakat Affandy Hau pun mengungkapkan semakin massifnya gelombang dukungan kepada H2P tidak lepas karena karakter pemimpin umat yang sangat bersahaja.

H2P disebutnya merupakan calon legislatif yang paling tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yang sangat baik.

Menurut Fandy, sosok H2P berbeda dengan calon legislatif lain maupun wakil rakyat yang sudah duduk di Gedung Cengkeh.

Menurutnya, H2P merupakan sosok yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Olehnya itu, ia optimistis bila kelak terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi sulut, calon legislatif nomor urut 1 itu akan membuat masyarakat Kota Manado menjadi lebih sejahtera dan maju.

“Yang saya lihat dan rasakan, H2P itu orangnya peduli, komitmen dan yang paling saya suka ya sosoknya merakyat. Insha Allah masyarakat Kota Manado akan lebih sejahtera dan lebih maju. Tidak seperti sekarang ini, kita punya wakil rakyat, tapi ya duduk saja santai dan tidak memperhatikan masyarakat,” terang Fandy kepada media ini.

Besarnya harapan masyarakat agar H2P melenggang ke gedung cengkeh tidak lepas lantaran mengetahui kontribusi dan rekam jejaknya yang cemerlang. Bahkan, sebelum memutuskan maju di pentas politik, H2P sudah berbuat banyak untuk masyarakat. Khususnya saat masih aktif bertugas di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Malalayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *