AA-RS Andalan PDIP Sulut Di Pilwako Manado

MANADO,UpdateSulut — Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey menegaskan bakal segera memasukan nama-nama Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) ke DPP PDIP.

Salah satu pasangan calon yang telah mendapat kepastian dari OD adalah pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang untuk tetap melanjutkan dan tidak tergantikan di Pilwako Manado.

“Mereka sukses Manado perolehan kursi meningkat, pembagunan dimana mana. Manado Hebat Mereka tinggal tunggu SK dari DPP,” ujar Gubernur Sulut ini Selasa, (7/5/2024).

Di tempat yang sama, Andrei Angouw dan Richard Sualang usai menghadiri rapat menyatakan kesiapan pasangan ini untuk kembali ke kontestasi pilwako 2024.

“Kami siap, namun menunggu SK, ucap AA singkat.

Disentil soal akankah berkoalisi dengan partai lain, mantan Ketua DPRD Sulut ini mengatakan dalam politik semua bisa terbuka.

” Ini dipolitik hal bisa membangun komunikasi untuk meraih kemenanangan,” kata AA

Saat di singgung ada kandidat lain yang bakal menjadi lawan nanti, Andre menilai hal yang wajar.

“Tidak apa mari kita berkompetisi secara sehat. Saya yakin banyak suka mendaftar. Itu hal yang wajar dan lumrah,” ucapnya sambil tersenyum sebagai ciri khasnya.

Sedangkan Wakil walikota Manado Richard Sualang menyatakan semua roda mesin partai akan bergerak maksimal dalam pilkada nanti.

” Kita satu komando dan telah siap menghadapi Pilwako,”tegasnya.

Sejumlah pihaknya menilai AA-RS adalah Kepala Daerah yang sukses bahkan Harmonis hingga akhir periode. Hal ini pun terlihat nyata dari pembangunan dikota Manado dari berbagai sektor yang sangat yang terlihat jelas. AA-RS Lanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *