Ini Harapan Toni Supit Kepada Penjabat Bupati Sitaro Yang Baru Dilantik

Foto : Toni Supit
Foto : Toni Supit

DEPROV,UpdateSulut — Lima Penjabat Bupati dan Walikota dilantik Gubernur Olly Dondokambey di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Senin (25/9/23) pagi, masing-masing Jemmy Kumendong Pj Bupati Minahasa, Ronald Sorongan Pj Bupati Minahasa Tenggara, Joy Oroh Pj Bupati Sitaro, Sirajudin Lasena Pj Bupati Bolmut dan Asripan Nani Pj Walikota Kota Kotamobagu.

Terkait hal tersebut, Legislator Sulut Dapil Nusa Utara yang juga mantan Bupati Sitaro Toni Supit berharap Pj Bupati yang baru bisa bersinergi dengan masyarakat.

“Harapan saya Pj Bupati bisa bekerja bersinergi dengan masyarakat serta seluruh jajaran Pemkab Sitaro untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di banyak bidang,” kata Supit saat dihubungi via whatsapp, Selasa (26/9/23) pagi.

Politisi PDIP ini juga mengatakan, para penjabat Bupati yang telah dilantik diharapkan dapat melakukan kerja kerja yang baik dan nyata bagi masyarakat di Sulawesi Utara. Termasuk di 5 kabupaten kota yang dilantik salah satunya adalah kabupaten Sitaro.

“Untuk program program yang sudah dilakukan oleh pemerintah sebelumnya itu tentu menjadi acuan dan apabila ada hal-hal yang masih belum sempat dilaksanakan atau masih kurang baik itu tentu harus bisa diperbaiki atau ditingkatkan bahkan bisa dilanjutkan oleh Penjabat Bupati,” tandas politisi PDIP ini sembari mengucapkan selamat dan sukses kepada lima penjabat bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *