Gelar Buka Puasa Bersama, CEP Santuni Anak Yatim

MANADO, UpdateSulut — Sebagai wujud nyata rasa syukur memasuki bulan Ramadan 1445 H, DPD Partai Golkar Sulawesi Utara, Senin (25/3/24) sore, menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan para pengurus DPD I dan DPD II Partai Golkar Se-Sulut, di Ballroom Four Point Hotel Manado.

Acara Buka Puasa yang digelar dengan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Euginia Paruntu (CEP), Jimmy Rimba Rogi, Djelantik Mokodompit, Marlina Moha Siahaan, Careig N. Runtu, Cindy Wurangian, Miky Wenur, Cindy Wurangian serta pengurus DPD Partai Golkar Sulut.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Euginia Paruntu (CEP) mengatakan, acara buka puasa ini sekaligus juga mensyukuri atas agenda Pilpres maupun Pileg yang sudah terlaksana.

” Tentu juga kita mensyukuri hasil hasil pileg yang ada di kabupaten/kota,” kata CEP.

Menghadapi perhelatan pilkada 2024, anggota DPR RI terpilih ini juga mengungkapkan bahwa partai golkar telah mempersiapkan para kader terbaiknya.

“Menghadapi pilkada Partai Golkar justru sudah siap dengan kader kader partai golkar, dan kami sudah ada kader kader yang mengantongi surat penugasan untuk pilkada nanti. Seperti di Minahasa ada CNR dan ketua DPD II Minahasa, Kotamobagu ada Raski Mokodompit dan Manado ada pak Imba,’ tegasnya.

Meski demikian kata CEP, semuanya tergantung hasil keputusan dari DPP Partai Golkar karena nantinya akan diadakan rapat internal partai golkar.

“Untuk pilgub SK sudah ke saya, tapi kami juga menunggu kepastian dari pak ketum. Nanti kita akan mengadakan rapat internal di partai golkar, semuanya tergantung dari DPP,” tandasnya.

Dalam acara buka puasa tersebut juga DPD Golkar sulut berbagi kasih bersama para anak yatim dari panti asuhan Al ikhwan, serta pemberian bingkisan bagi para ketua ketua DPD II partai golkar yang ada di Kabupaten Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *