Buka Rakerda Se-Sulut, Sadarestuwati Yakin PDIP Menang Satu Putaran

TONDANO,UpdateSulut – PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Sabtu (2/12/23) siang

Rakerda yang dihelat di Hotel Yama Resort Tondano tersebut, dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP Bidang Program Kerakyatan Sadarestuwati, Bendahara Umum PDIP Prof DR (HC) Olly Dondokambey, Ketua Bapilu PDIP Sulut, Steven Kandouw, Sekretaris DPD Reza Rumambi Bendahara DPD Andrei Angouw,

Selain itu, hadir juga para kepala daerah, wakil kepala daerah dari PDIP, jajaran fraksi PDIP di dari semua tingkatan baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota serta, jajaran struktur pengurus DPD, serta organisasi sayap partai Taruna Merah Putih (TMP).

Dalam sambutannya saat membua acara rakerda tersebut, Wasekjen DPP PDIP Sadarestuwati mengatakan, Rakerda ini digelar dalam rangka mempersiapkan untuk pemenangan pelaksanaan pemilu legislatf dan juga pemilu presiden 2024.

“Rapat kerja daerah untuk kali ini sangat penting karena ditengah-tengah gempuran, bahkan kita melihat survei yang mereka rilis rasanya capres kita kok kalah terus. Nah kita harus tunjukkan bahwa sebenarnya survei itu adalah surveinya mereka. Tetapi survei kita tidak. Bahkan justru sebaliknya, survei kita calon presiden pak Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD yang saat ini memimpin dari survei yang independen atau survey yang tidak dibayar,” tegas anggota DPR RI ini.

Sadarestuwati juga mengungkapkan bahwa PDIP tidak pernah takut menghadapi siapapun dalam kontestasi pemilu legislatif maupun pilpres.

“Makanya sekarang ada yang sedang gerah, sedang tidak nyaman, sedang uring-uringan bahkan ada yang ngomong survey yang tinggi-tinggi jangan dikeluarin, jangan sampai di rilis, karena PDIP tidak pernah takut, kita tidak penakut,” tegas Sadarestuwati yang disambut dengan tepuk tangan dari para kader.
Menurutnya, para kader PDIP yang dicalonkan merupakan para kader terbaik, maka dari itu Sadarestuwati yakin PDIP pasti menang satu putaran.

“Kalau melihat semua kader kader terbaik kita yang dicalonkan dari tingkatan terbawah sampai di DPR RI, saya haqulyakin PDIP pasti menang satu putaran. Maka dari itu dilaksanakanlah rakerda ini untuk memanatapkan kesiapan kita untuk memenangkan pemilu legislatif dan juga pemilu presiden,” tandas dia sembari menambahkan tentunya atas ridho dari Allah PDIP perjuangan akan menang hatrick.

Sementara itu, Bendahara Umum PDIP Prof DR (HC) Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita berkumpul dalam rangka pengamanan kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai politisi untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kita menjalankan tugas sebagai partai namun kita juga adalah petugas-petguas partai untuk mensejahterakan masyarakat dan secara otomatis kita adalah petugas petugas masyarakat atau petugas rakyat untuk menjadi corong bagi masyarakat yang betul-betul mengharapkan kita sebagai calon-calon anggota DPR, calon-calon legislatif pusat maupun calon eksekutif nanti kedepan,” ungkap Olly Dondokambey.

Ketua DPD PDIP Sulut ini juga mengungkapkan bahwa kita harus menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab kita sebagai kader politik dan harus selalu berpikir apa yang akan kita lakukan.

“Karena seorang politikus setiap langkah dan geraknya dia harus berpikir secara politik, bukan berpikir bagaimana kita mendapatkan suara untuk pribadinya bukan untuk kebijakan partainya kedepan,” tandas Olly Dondokambey sembari mengajak para kader PDIP untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *